Jumat, 26 April 2013

Kunjungan Stikes Kendedes Malang


523467_DSC_9479.JPG

Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  Kendedes Malang,  Kunjungan diterima oleh Waka Kwarnas Kak Amoroso Katamsi dan Sesjen Kwarnas  Kak Joedyaningsih pada pukul  09.00 wib [24/4] dan bertempat di Gedung  Auditorium  Jalan Medan Merdeka No. 6 Jakarta Pusat. 
Tujuan utama melaksanakan kunjungan adalah  bersilaturahmi dan untuk  lebih mengenal pengurus kwarnas. Menurut Kak Esni Triaswari wakil dari STIKES Kendedes Malang, mahasiswa   tidak hanya mempelajari tentang kesehatan dan mempersiapkan tenaga medis saja namun disana juga mahasiswa dapat mempelajari pengetahuan tentang  kepramukaan  karena   pramuka  menjadi salah satu mata kuliah yang harus dipelajari.
Pertemuan dihadiri oleh 90 orang anggota Pramuka Pandega dari Racana  STIKES Kendedes Malang dan pada kesempatan yang sama Kak Joeli Esmawanto selaku pelatih memaparkan visi misi, program rencana serta kegiatan dan latihan yang telah dilaksanakan   oleh  Racana STIKES Kendedes Malang. Rencananya Kunjungan seperti ini akan dilaksanakan 2 tahun sekali  oleh  STIKES Kendedes Malang.
[Ed/Foto: Haerudin/Humas0Kwarnas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar