Kamis, 21 Maret 2013

Seleksi Peserta ISPC Kontingen Daerah Jawa Timur

Minggu (3/3) Sebanyak 47 orang Pramuka Penegak dan Pandega yang berasal dari Kwarcab Lamongan, Blitar, Tuban, Lumajang mengikuti seleksi Peserta International Scout Peace Camp (ISPC) 2013 bertempat di gedung Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur. ke-47 orang tersebut merupakan peserta yang lolos seleksi administrasi dan kemudian mengikuti wawancara tentang Motovasi, pengalaman, serta kemampuan berbahasa Inggris.
Menurut ketua DKD Jawa Timur selaku ketua tim seleksi " antusias Pramuka Penegak dan Pandega Jawa Timur untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi, dapat dlihat sebanyak 47 orang mendaftarkan diri sebagai calon peserta kegiatan ISPC 2013".

Pada tahap ini akan diambil 4 orang Putra dan 4 orang Putri untuk menjadi kontingen Daerah Jawa Timur pada Kegiatan ISPC yang diselenggarakan di Buperta Cibubur 25-31 maret 2013. 
sebagaimana diketahui International Scout Pace Camp (ISPC) mengangkat tema “Scouting Builds Peace” dan sub tema Understand Peace Through Socio-Cultural Diversity diikuti sebanyak 500 orang anggota kepramukaan dunia usia 16-25 tahun dari 6 wilayah, yaitu Asia Pacific, Africa, Arab, Eropa, Eurasia, dan Inter-America.(ply)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar