Rabu, 05 Juni 2013

Bangga Bisa Berkunjung ke Kwartir Nasional Gerakan Pramuka



637318_smk jatinagor.jpg

Jakarta (23/05), Kwartir Nasional Gerakan Pramuka terima anggota Pramuka SMK Padjadjaran Jatinangor, Jawa Barat yang berjumlah 60 anggota Pramuka penegak. Mereka diterima langsung oleh Kak Joedyaningsih selaku Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang di dampingi oleh Kak Dian Yahya, Andalan Nasional, Kak Yudha Adyaksa selaku Ketua Dewan Kerja Nasional (DKN), Staf Kwartir Nasional Gerakan Pramuka
Anggota Pramuka SMK Padjadjaran Jatinangor yang berpangkalan di Gugusdepan 15009-15010 di dampingi oleh Kak Ari Muharam, SE, MM selaku kepala Sekolah SMK Padjadjaran Jatinangor dan juga pembina di sekolah tersebut.
Dalam kunjungannya, mereka mendengarkan paparan tentang Gerakan Pramuka yang disampaikan oleh Kak Joedyaningsih, dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Kedai Pramuka, Crisis Center Pramuka Peduli.
“saya ingin memotivasi mereka untuk lebih semangat lagi membangun Pramuka di Jatinangor. Selain itu juga ingin mengetahui berapa luasnya Pramuka, ingin mengetahui buku-buku tentang kepramukaan, ingin mengetahui bahwa Pramuka itu yang saya anggap luar biasa karena mereka harus mengenalnya dan terus terang sangat bangga dan gembira bisa mengajak anak didik saya dapat berkunjung ke Kwartir Nasional Gerakan Pramuka”, Ungkap Kak Ari Muharam (Hd)
[Sumber berita: Humas Kwarnas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar