Rabu, 26 Juni 2013

Mentan RI Kunjungi Stand Pameran Pertikabumi Nasional 2013


494359_7.jpg

Menteri Pertanian RI Kak Dr. Ir. Suswono usai meresmikan Perkemahan Bakti Saka Pramuka Tarunabumi Tingkat Nasional ke-5 Tahun 2013 atau disingkat Pertikabumi Nasional V 2013 di Buper SMK-PP Negeri Padang Sumatera Barat menyempatkan diri mengunjungi stand pameran yang berlokasi di lapangan utama bumi perkemahan. Menteri pertanian  saat melakukan peninjauan didampingi Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Prof. Dr. H. Azrul Azwar, M.P.H dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Barat, Muslim Kasim beserta pejabat Kementerian dan Pimpinan Kwartir Nasional.
Dalam kunjunganya, Kak Suswono  memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara terutama kepada peserta pameran yang memuat berbagai macam kerajinan, potret kegiatan dan ciri khas dari berbagai daerah peserta pameran. Kunjungan Menkes terlebih dahulu pada stand Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Timur yang letaknya persis di depan panggung upacara. Setelah itu ke melakukan kunjungan langsung ke seluruh stand.
Dalam pameran yang diselenggarakan selama kegiatan Pertikabumi Nasional 5 2013 ini, seluruh kontingen daerah ikut ambil bagian dan memamerkan berbagai hasil kerajinan, ciri khas daerah serta potret kegiatan Pramuka dalam naungan Saka Pramuka Tarunabumi dimasing-masing daerah. Selain itu, stand-stand pameran juga dilengkapi dengan stand pameran komersil. Jadi kakak-kakak yang berminat ingin berbelanja cindera mata terutama barang-barang yang mempunyai spesifik dengan Pertikabumi, datang saja ke stand pameran, sekalian nambah pengalaman dan pengetahuan tentang informasi dari daerah-daerah lain. HKN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar