Rabu, 26 Juni 2013

Welcome Party Pertikabumi Nasional Penuh Keakraban


711502_6.jpg

Suasana keakraban antar kontingen daerah dari seluruh Indonesia sangat terlihat dalam  acara Welcome Party yang diselenggarakan panitia oleh Kwartir Daearah Gerakan Pramuka Sumatera Barat pada Selasa (25/6) atau  malam setelah kegiatan  upacara pembukaan dilakukan. Acara Welcome Party berlangsung di rumah Jabatan  Gubernur Gorontalo  diikuti  Pinkonda, Bindamping, Sangga Kerja serta unsur pimpinan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.
Wakil Gubernur selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka, Kak Muslim Kasin mengemukakan, masyarakat dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat sanggat bangga menjadi tuan tuan rumah penyelenggaraan kegiatan akbar Pertikabumi Nasional V 2013. ”Selamat datang di Padang, Sumatera Barat,” kata kak Muslim Kasim yang juga Wakil Ketua Mabida Gerakan Pramuka Sumatera Barat. Suasana welcome party terasa lebih lengkap karena dihadiri oleh seluruh Pinkonda dan Bindamping dari seluruh Indonesia.
Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Prof. Dr. Azrul Azwar, M.P.H merasa bangsa dan senang atas sumbangsih warga dan pemerintah Sumatera Barat untuk mensukseskan Pelaksanaan Pertikabumi Nasional V 2013 ini. Dukungan dari semua pihak merupakan kridit point penting terselenggaranya dengan baik kegiatan yang berlangsung setiap 5 tahun sekali ini.
Alunan musik dan tarian yang disuguhkan malam itu menjadi lebih lengkap bahwa Sumatera Barat benar-benar memberi dukungan penuh pada kegiatan Pertikabumi Nasional 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar