Jumat, 18 Januari 2013

WIKA Tanam 2.500 bibit pohon kelapa di Bali


Bali - PT Wijaya Karya (WIKA) bekerjasama dengan Mabes TNI Angkatan Laut dan Satuan Karya Pramuka Bahari melakukan penanaman 2.500 bibit pohon Kelapa di Desa Serangan Bali (2/1). Secara keseluruhan kerjasama penanaman pohon ini berjumlah 10.000 pohon yang terdiri dari pohon kelapa pantai, pohon mangrove, pohon trembesi dan pohon mahoni yang tersebar di wilayah Tegal, Surabaya, Bali dan Lombok.
Acara penanaman pohon ini dihadiri oleh perwakilan Gubernur Bali selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Bali, Kapinsaka Bahari Nasional Laksamana Kingkin Suroso, Direktur Keuangan WIKA Ganda Kusuma, Ketua Kwartir Daerah Bali, anggota Komisi IV DPR RI Anak Agung Jelantik, tim PKBL WIKA dan 250 anggota Pramuka Bali.
Di tahun 2012, WIKA memfokuskan kegiatan pelestarian lingkungan dalam bentuk penanaman 100 ribu pohon di seluruh lingkungan WIKA Group dan proyek-proyek WIKA yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga saat ini penanaman yang sudah terealisasi sebanyak 101.943 pohon. Program ini akan terus dilanjutkan hingga terakumulasi sebanyak 1 juta pohon pada tahun 2017.
[sumber berita: http://www.wika.co.id]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar