Kamis, 14 Februari 2013

Perkemahan Saka Dirgantara


815038_Perkemahan Saka Dirgantara Pribadi Bangsaku.jpg

LANUD SURYADARMA (12/2) - Perkemahan Pramuka Saka Dirgantara "Pribadi Bangsaku" di Pangkalan TNI AU Suryadarma, Sabtu-Minggu (9-10/2), dibuka Kadisops Letkol Pnb Daan Sulfi, diikuti Pramuka Penegak se-wilayah Kabupaten Purwakarta, Subang, dan Karawang.

Dalam sambutan tertulis Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana yang dibacakan Kadisops mengatakan, kegiatan Pramuka ini dimaksudkan untuk pembinaan terhadap generasi muda atau tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Purwakarta, Subang, dan Karawang.

Pada kesempatan ini, atas nama Ka Mabi Saka Dirgantara Lanud Suryadarma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dalam mengadakan perkemahan Pramuka Saka Dirgantara. "Semoga kegiatan ini akan lebih meningkatkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturrahim terutama anggota Pramuka Saka Dirgantara yang berada di wilayah Kabupaten Subang dan sekitarnya," ungkap Danlanud Suryadarma. Dikatakan sudah merupakan kelaziman dalam perkemahan ini diadakan permainan dan perlombaan seputar kegiatan Pramuka antara lain lomba Peraturan Baris Berbaris, Lomba Browsing Internet materi kedirgantaraan, Wide Games, Pengenalan Saka Dirgantara, Lintas Alam dan juga diisi dengan kegiatan keagamaan serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pejabat Lanud Suryadarma dan Pembina pramuka. Diakhir perkemahan, Kapten Tek Jatmiko, Ketua Pelaksana Perkemahan melantik Pramuka Laksana dan Bantara.[Sumber Berita : http://www.tni.mil.id/]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar